Apa Yang Menyebabkan Novi Amilia Ingin Selalu Telanjang ?

Bookmark and Share

 Apa Yang Menyebabkan Novi Amilia Ingin Selalu Telanjang ? - Lagi-lagi Model cantik Novi Amilia bikin ulah, dan kali ini ulahnya gak jauh beda sama ulahnya yang dulu-dulu, pasalnya Novi Amilia pagi kemarin ngamuk lagi dan berusaha membuka pakaianya seperti ulahnya yang dulu. tentu saja hal seperti ini bukan baru lagi buatnya setelah dulu pernah ditangkap di Polsek Tambora yang lalu, Model cantik ini ngamuk-ngamuk juga membuka pakaiannya.

Kata Psikolog Forensik Reza Indragiri Amriel nih menduga si Model sexi Novi ini selalu meledak-ledak dan marah-marah dikarenakan pengaruh narkoba.

"Iya narkoba, untuk Novi ini tidak sulit prediksinya," Ungkap Reza saat saat di temui merdeka.com, Senin kemarin (1/7/13).

Reza juga menambahkan bahwa Novi ini berhalusinogen di karenakan adanya pengaruh dari obat-obatan yang di konsumsinya. Novi di perkirakan mengkonsumsi obat-obatan yang bisa membuat dan menimbulkan efek kesukacitaan yang teramat besar. nah karena itu yang menyebabkan dia sulit mengontrol dirinya.

"Ini pasti karena intervensi zat kimia," tambah Reza.

Reza juga meyakini bahwa Novi Amilia ini mungkin kambuhan. Oleh Karena itu Hukuman harus tetap jalan dan Novi tidak cukup hanya direhabilitasi. Selain itu juga pihak keluarga harus selalu mendampingi, karena di katakan bahwa dari keluarganyalah masalah timbul.

"Saya selalu tidak setuju rehabilitasi sebagai ganti hukuman badan. Pemidanaan itu walau mau direhab tetap harus ditegakkan," tambahnya.

Waktu itu Novi telah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Pengacara Novi Chris Sam Sewu menjelaskan kliennya menjalani detoksifikasi.

Mengingatkan kembali pertama kasus ini mencuat berawal dari saat Novi menabrak tujuh orang di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/10/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat mengemudi Novi tak sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar