Judulnya Sekarang "Novi Amelia Lepas Pakaian" Part 2

Bookmark and Share

Judulnya Sekarang "Novi Amelia Lepas Pakaian" Part 2 - Novi Amelia atau yang bisa di panggil Novi Amalia atau Novie Amilia sang model cantik yang mengendarai Honda Jazz yang melepas pakaian nyaris bugil dan melukai 7 orang di daerah Taman Sari Hayam Wuruk, Jakarta Barat yang lalu itu kini kembali berulah dan cukup menebar sensasi. Pasalnya si Cantik Novi Amelia itu pagi kemarin, Senin 1 Juli 2013 di laporkan atas ulahnya yang menghebohkan yaitu melepas pakaianya di jalanan.

Seperti diungkapkan Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Kus Subiantoro, bahwa pemilik nama asli Linda Astuti berulah lagi saat sedang dibonceng ojek motor yaitu dengan berteriak teriak.

"Yang bersangkutan juga berteriak-teriak waktu diantar tukang ojek ke rumah tamannya," ungkap Kus.

Kus mengatakan, Novi diantar oleh tukang ojek dari rumahnya sekitar pukul 7.00 WIB. Novi kemudian diamankan oleh Polsek Mampang. Setelah itu petugas Polsek menyerahkan Novi ke Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. "Di Polres yang bersangkutan dirawat karena luka akibat membuang barang yang ada di tasnya," ucap dia.

Polisi belum bisa memastikan apakah Novi di bawah pengaruh narkoba atau tidak. "Masih diselidiki. Barang-barang yang dibawa telah diperiksa."

Novi Amelia ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil dalam keadaan hanya memakai bikini.

Perkara Novi mulai disidangkan pada Mei lalu. Model majalah dewasa itu didakwa terbukti lalai mengendara dan mengakibatkan kecelakaan lalulintas dengan tujuh korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara tiga tahun






{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar